Tidak perlu Bor, Tidak Perlu merusak struktur bangunan, Cukup Termidrip

TermiDrip merupakan sistem revolusioner pengendalian rayap dengan metode pemipaan yang menggunakan emitter pada tetesan di pipa sehingga volume larutan yang dikeluarkan dapat merata TermiDrip juga merupakan satu – satunya sistem pemipaan yang dapat memenuhi SNI pengendalian rayap dengan NO 03-2404-2013 (Pra Konstruksi) dan NO 03-2405-2013 (Paska Konstruksi)

Bagaimana Cara Kerja Termidrip

TermiDrip mengalirkan larutan air dengan termitisida mengelilingi bangunan, dengan dilengkapi emitter yang unik sehingga mampu mendistribusikan larutan dengan merata dan presisi. Teknologi TurboNet™ akan membuat turbulensi larutan yang menghasilkan tetesan yang seragam

Komponen Termidrip System

TermiDrip sistem merupakan satu kesatuan yang tidak bisa diaplikasikan terpisah. Komponennya adalah:

Cara Instalasi Termidrip

Persiapan Awal

  • Siapkan Gambar layout bangunan untuk menghitung kebutuhan pipa dan konektor

  • Buat perencanaan gambar jalur pipa TermiDrip disemua pondasi bangunan dan area rawan rayap

  • Tentukan Posisi peletakan filter sebagai pusat pengisian dan pendistribusian Termitisida (direkomendasikan area taman)​

  • Teknik Pemasangan

  • Pemasangan Termidrip mengikuti jalur pondasi bangunan + 15 cm dari dinding pondasi dengan kedalaman 10 cm. li> Ambil Titik pada Blank Line pipa tidak lebih dari 20 meter untuk tercapainya pemerataan cairan termitisida tiap 30 cm pada lubang Dripline.
  • Pastikan Pipa Blank Line Brown sebagai distribusi termitisida terpasang dijalur sisi bangunan hingga terhubung Kembali pada pusat Filter.
  • Pastikan Pemasangan Dripline 0,30m mengikuti jalur pondasi bangunan dan area rawan rayap lainnya
  • Sebelum melakukan pengisian termitisida pada jaringan tersebut agar mem Flushing pipa Blank brown terlebih dahulu. Pastikan setiap pengisian jaringan Termidrip WAJIB menggunakan Filter Chemical Resistent.
  • Pentingnya Filtrasi pada sistem Termidrip

    Pada sistem TermiDrip, ada komponen Filter yang wajib digunakan. Filter ini sudah standar chemical resistant dan berfungsi untuk memastikan sistem TermiDrip aman dari kotoran yang menyebabkan kebuntuan pada emitter. Jika sudah buntu, sistem TermiDrip akan tidak bisa bekerja dengan baik.

    Perbandingan Termidrip dengan Pipa Rayap lainnya

    Termidrip
    Pipa Lainnya

    Anda Perlu Treatment Pengendalian Rayap Profesional

    Rayap tidak pernah berhenti menyerang bangunan anda. Mereka akan terus makan bahkan ketika anda tidur sekalipun. Rayap bekerja sunyi dan sulit ditangani.

    Namun anda tidak perlu khawatir. LARUSA sebagai pengendali rayap profesional lebih dari 25 tahun pengalaman sangat siap membantu anda menyelesaikan permasalahan rayap sampai tuntas.

    Kami memberikan garansi sesuai SNI (Standar Nasional Indonesia) pengendalian rayap 3 tahun (Paska Konstruksi) dan 5 tahun (Pra Konstruksi)

    LARUSA Solusi Tepat Atasi Rayap

    Step 1

    Tenaga Expert Kami akan melakukan inspeksi / survey seluruh area baik dalam dan luar bangunan . Melihat area-area yang rawan terhadap serangan Rayap

    Step 2

    Berdasarkan temuan setelah inspeksi / survey. Akan ditentukan metode yang cocok untuk mengendalikan Rayap di rumah anda.

    Step 3

    Setelah treatment dilakukan. Kami akan memberi garansi sesuai SNI (Standar Nasional Indonesia) dengan monitoring rutin per tahunnya untuk memastikan rayap tidak kembali lagi. Apabila rayap ditemukan lagi selama masa garansi maka Kami akan memberikan free-treatment tanpa biaya tambahan

    Our Service

    Jadwalkan Survey

    Head Office

    Gedung Pembina Graha

    Jl. D.I Panjaitan Kav 45

    Jakarta Timur 13350

    © 2021 PT Larusa Adi Sumindo | Global Termite Expert