Let’s Chat

Apakah merasa terganggu dengan kehadiran Hama di sekitar Anda?

Semakin berkembangnya masyarakat modern juga diikuti dengan berkembangnya populasi Hama pemukiman seperti kecoa, semut, lalat, nyamuk dan lain-lain. Meningkatnya jumlah populasi hama pemukiman juga berdampak pada kualitas hidup manusia. Hama pemukiman membawa berbagai macam vektor penyakit yang dapat menggangu kesehatan dan kenyamanan penghuni rumah.

Sudah coba membasmi Hama sendiri tetapi masih muncul terus

Anda mungkin pernah mencoba membasmi hama sendiri menggunakan obat semprot hama. Namun merasa kecewa karena setelah di semprot bukannya makin berkurang justru semakin bertambah banyak. Seperti tidak ada habis-habisnya.

Anda Butuh Jasa Pengendalian Pest Control Profesional

LARUSA sebagai perusahaan pengendalian hama telah berpengalaman lebih dari 25 tahun. Kami memiliki tenaga ahli profesional yang sangat how to get anabolic steroids in australia paham bagaimana cara untuk membasmi hama dengan cara yang tepat dan efisien dengan selalu memperhatikan aspek kesehatan, kebersihan, kenyamanan bagi penghuni rumah maupun lingkungan sekitar.

Tahapan Pekerjaan Pest Control

Survey

Kami akan melakukan inspeksi seluruh area bangunan baik dalam maupun luar bangunan untuk mengidentifikasi jenis hama apa saja yang mengganggu, dimana tempat persembunyian dan perkembangbiakannya.

Treatment

Tenaga Profesional Kami akan melakukan treatment menggunakan baiting atau pestisida yang ramah lingkungan dan tepat sasaran sesuai dengan Hama yang menganggu. Penggunaan metode yang tepat inilah yang sangat mendukung keberhasilan dalam pengendalian hama pemukiman

Monthly re-Treatment

Hama pemukiman bukan hanya berasal dari dalam rumah saja. Infestasi hama juga bisa berasal dari luar bangunan, juga perkembangbiakan hama berlangsung cepat. Oleh karena itu pengendalian hama tidak bisa dilakukan hanya satu kali treatment. Perlu treatment berkelanjutan untuk terus mengendalikan hama agar tidak overpopulation (Populasi berlebihan)

Treatment Pest Control

Hot Fogging

Pengasapan insektisida dengan menggunakan pelarut solar atau white oil, dilakukan untuk area luar dengan tujuan membunuh serangga dewasa.

Cold Fogger

Pengembunan insektisida menggunakan pelarut air, dilakukan untuk area dalam dengan tujuan membunuh serangga dewasa.

Hand Spraying

Penyemprotan insektisida dengan menggunakan hand sprayer di tempat-tempat yang diindikasikan sebagai sarang, jalur, dan tempat-tempat yang berpotensi sebagai sumber serangga merayap.

Baiting Gel

Pengumpanan serangga dengan Umpan insektisida berbentuk gel (makanan). Dilakukan untuk area dalam bangunan dengan tujuan membunuh serangga yang lewat.

Trapper

Penjebakan Serangga / hama dengan menggunakan Physical Trap seperti glue trap (perangkap lem), Box Trap, Light Trap. Alat ini dipasang pada jalur hama atau tempat-tempat yang berpotensi sebagai masuknya sumber hama.

Hama yang termasuk dalam Manajemen Pengendalian Hama LARUSA

Semut / Ant
Semut / Ant
Nyamuk / Mosquitos
Nyamuk / Mosquitos
Kecoa / Cockroach
Kecoa / Cockroach
Lalat / Flies
Lalat / Flies
Pest Control
Kutu Kasur / Bed Bugs
Tikus / Rat
Tikus / Rat
Kelabang / Centipede
Kelabang / Centipede
Kaki Seribu / Milipede
Kaki Seribu / Milipede
Cicak / Gecko
Cicak / Gecko
Silverfish
Silverfish


Jadwalkan Survey