Termite Baiting System

Bagaimana Termite Baiting System bekerja?

Larusa Termite Baiting Treatment diformulasikan khusus untuk melindungi bangunan dari serangan rayap ganas Coptotermes curvignathus dan Schedorhinotermes javanicus. Menggunakan bahan umpan khusus selulosa (sari pati kayu) dan mengandung bahan aktif IGR (Insect Growth Regulator) yang disukai oleh rayap. Metode Termite Baiting System dapat memusnahkan hingga koloni rayap dan dapat memberikan proteksi dari serangan rayap.

Metode Baiting System In Ground

Metode Baiting System In Ground (IG) merupakan metode pencegahan serangan rayap dengan pemasangan umpan rayap berbentuk block (batangan) untuk eliminasi serangan rayap tanah dari sekeliling bangunan. Dipasang pada perimeter bangunan sehingga ketika rayap dari luar akan menyerang bangunan maka akan masuk terlebih dahulu ke dalam station in ground dan akan tereliminasi secara total


Metode Baiting System Above Ground

Metode Baiting System Above Ground (AG) adalah unit umpan rayap yang dipasang khusus dalam bangunan (indoor) pada area munculnya alur rayap. Umpan ini mengandung bahan aktif Insect Growth Regulator (IGR) dan selulosa (sari pati kayu) yang menghentikan proses pergantian kulit (molting) sehingga rayap tidak dapat bertahan hidup yang pada akhirnya semua koloni rayap akan mati dan tereliminasi.


Mengapa menggunakan metode Baiting System?

Tuntas basmi rayap hingga koloninya

Memberantas tuntas koloni rayap, sedangkan metode lama hanya menghalangi serangan rayap tanpa mematikan koloninya

Ramah Lingkungan

Dengan mempertimbangkan keamanan untuk rumah anda, anak-anak, serta hewan peliharaan anda. Sistem ini tidak menggunakan bahan kimia yang beracun.

Pemasangan tanpa pengeboran

Station Above Ground (Stasiun Umpan permukaan tanah) dipasang menggunakan perekat dan Station In Ground (Stasiun Umpan dalam tanah) dimasukkan ke dalam tanah yang sudah digali di sekeliling bangunan. Tanpa perlu pengeboran yang merusak struktur bangunan anda.